Rabu, 18 Juni 2014

rasa takut

aku harap ini hanya perasaan kagum
aku takut...
aku tak ingin membuat dia sakit
cukup aku... cukup aku....

aku tau aku telah menipu dia
aku tau aku salah
berusaha membuang prasaan
aku telah salah mengubah rasa cinta untuk jadi benci

aku tak mampu
aku tak sanggup
tapi aku tak mau terulang
aku belum siap menerima esok ke depan.y,
seperti apa..

aku takut ,, kalau nanti suatu hari nanti
aku tidak menemukan nya
aku takut ini lebih parah
aku takut aku tidak bisa melihat dia tersenyum

aku ga mau mengubah suasana
suasana yang indah menjadi kosong
yang menjadi hampa tanpa dia
aku cuma inginkan untuk dekat dengan nya..

aku yakin bila aku egois aku akan mengalami hal yg sama
seperti kemarin kemarin yg kehilangan sosok dia
aku tidak akan mengulanginya
aku tidak akan mau melakukan ke salahan yg sama

walau nanti aku melihat dia bahagia
aku rela dia bahagia wlw tak bersamaku
karna cuma itu pengorbanan ku
karna cinta tak harus memiliki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar