Rabu, 18 Juni 2014

kesedihan ku

di antara langit malam
aku disini duduk di bawah cahaya rembulan
dengan pikiran ku yang melayang
tentang sosok nya

entah mengapa malam terasa sunyi
seakan malam menyaksikan kisah ku
terlalu sulit untuk menghapus memori tentang mu
terlalu sulit ku menghilangkan perasaan ku

setelah berjalan bertahun tahun lamanya
bayang mu selalu hadir di pikiran ku
mengapa,, dirimu selalu hadir setiap ingatan ku
mengapa setiap ku berusaha melepaskan ikatan

hati ini menjadi tak karuan
aku tak yakin dengan semua janji mu
saat kau bilang kau sayang
saat kau bilang kau cinta
saat itu kau buat ku kecewa
lagi dan lagi ...
saat kau kasih harapan kau hancurkan
saat kau kasih kebahagian tak lama kau kecewakan

apa yang ada di pikiran mu?
apa yang ada di otak mu?
di mana akal sehat mu?
di mana janji - janji mu?

mengapa saat ku mulai pergi dari hadapan mu kau genggam erat lagi tangan ku
mengapa saat ku mulai bisa tanpa mu kau ingatkan memori yg dulu
mengapa saat aku mulai melangkah tanpa sosok mu kau kejar lg impian kita
mengapa????

seharusnya aku bisa
seharusnya aku melupakan
tapi mengapa aku tak bisa
mengapa aku tak sanggup

terlalu sakit untuk bersamamu
mungkin hanya dengan mengingat kenangan pahit
aku bisa melupakan mu
dan aku bisa melangkah tanpa sosok kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar