Senin, 12 Oktober 2015

usia 22

Tuhan ,, di usia ku yang 22 tahun ini aku hanya minta sehatkan lah kedua orang tua ku,, dan berikan rezeki yang melimpah buat papa yang sudah membuat aku seperti sekarang ,, bisa sekolah hingga kuliah sampai aku hampir menggapai cita-citaku ,,, sehatkan lah ibu ku yang sudah merawat ku, memberi aku kasi sayang, ada saat aku terpuruk , duka maupun bahagia..trimakasih tuhannn... umur ku mulai berkurang 1 tahun.. aku semakin dekat untuk menemui mu,, masa ku akan mulai habis dan kembali kepada mu.. aku yakin,, selama hidup ku aku suka mengecewakan mu , dengan janji yang telah aku ingkari saat ak berjanji saat kau memberi ruh padaku... aku suudah mulai melupakan mu,. aku sudah mulai berani menentang mu...aku mulai lalai dengan printahmu... ya tuhan mungkin dosa ku terlalu banyak,, ampuni aku ya tuhan... semakin bertambah usia semakin aku tau ku tak bisa lari dari ajal yang sudah kau tentukan... mungkin kah taun depan aku akan merasakan seperti ini.. mungkinkah aku tahun depan akan berkumpul dengan keluarga ku yang lengkap.. bagiku keluarga yang lengkap dan umur ku yang berkurang ini menjadi kado terindah yang engkau kasih,, kasih sayang mu begitu besar,.. ampuni aku tuhan.,.. aku tak sanggup berada di tempat mu yang paling hina (neraka) itu aku takut tuhan dengan azab yang kau berikan nanti selamatkan aku juga bapak ibu ku serta saudara2 ku dari siksaan api neraka.. aminn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar